Kontak


Selamat Datang di Blog SDN POLA 13 Cilandak Jakarta Selatan. Blog ini dibuat untuk komunikasi antar Keluarga Besar SDN POLA 13. Silahkan Kirim komentar untuk kepentingan majunya SDN Pondok Labu 13 Pagi.

Bila ada saran atau masukkan untuk Blog ini , Komite Sekolah , Guru  atau Kepala Sekolah silahkan tulis komentar disini. Atau Bila anda mau email silahkan email ke sdn.pola13@gmail.com. Semua email yang masuk nanti akan disampaikan kepada yang bersangkutan . Mudah-mudahan blog ini berguna bagi kemajuan anak-anak kita .

Salam

Pengelola Blog

SDN Pondok Labu 13 Pagi

Jl. Bango II Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan

Telp.

 

18 thoughts on “Kontak

  1. salut deeh SDN 13 yamiik punya
    smoga sekolahnya semakin menjadi yang terfavorit
    siapa tau bisa menjadi percontohan
    siiiiiiiiiip deeh !!
    salam bwt pak didin

    =========
    Thanks ya….. mudahan-mudahan doamu supaya jadi SD percontohan terkabul – amiin …..
    Oke Salamnya untuk Pak Didin nanti disampaikan …… Sukses selalu untuk mu ( Komite Sekolah )

  2. Kita sebagai anak bangsa yang peduli terhadap pendidikan seharusnya kita selalu memperhatikan saran dan prasarana pendidikan di SDN Pondok Labu 13 Cilandak Jakarta Selatan. dengan sarana dan prasaran SDN Pondok Labu 13 yang lengkap maka sekolah tersebut akan mempunyai kualitas yang baik dan bermutu serta sekolah tersebut bisa menjadi sekolah yang berstandar nasional dan bisa juga berstandar internasional. Pada zaman globalisasi ini banyak saingan dalam bidang apapun. makanya mulai sekarang anak kita bekali ketrampilan maupun keahlian yang dia inginkan. dengan begitu kita sebagai orang tua tidak cemas terhadap anak kita untuk menghadapi zaman globalisasi. langkah awal saya cuman menyarankan kepada orang tua, rajin-rajinlah anak kita selalu membaca buku di perpustakaan sekolah dan apabila kita mempunyai buku yang masih bagus dan masih bisa dipakai kita sumbangkan kesekolah, apabila anak kita sudah lulus sekolah sebagai kenang-kenangan terhadap sekolah dan peduli terhadap pendidikan boleh kita sumbangkan buku pelajaran maupun yang lain, yang berguna untuk perpustakaan SDN Pondok Labu 13.

  3. Assalamualaikum Wr. wb.

    Stelah saya membaca profile tentang SDN 13, Saya tertarik dengan SDN. 13 ini, dengan adanya aktifitas yang sangat bagus, tahun ini anak saya mau masuk SD, mudah-mudahan anak saya keterima di SDN 13 ini.

    • Assalamualaikum Wr. wb.

      terimakasih ya buat ibu bapak guru yang udah mendidik saya sampai saya bisa lulus dan mendapat nilai yang bagus di uan

  4. Assalamualaikum Wr. Wb

    Pak, saya mau tanya anak saya tahun ini masuk sd, boleh saya tanya, syarat apa saja untuk masuk SD 013 ini, apakah ada tes masuk juga buat masuk ke SD 013, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    Wassalam

  5. Selamat siang,

    Mohon info apakah SDN 13 sudah membuka kelas international seperti halnya SD 01 Menteng
    Kalau sudah bagaimana dan apa saja syaratnya
    terimakasih

  6. Assalamualaikum wr, wb.

    mau nanya mulai tanggal berapa sdn 13 buka pendaftaran bagi siswa baru, dan syarat apa yang harus dilengkapi saat masuk sd 13, apakah pendaftaran siswa baru dibatasi? saya tinggal di daerah pangkalan jati, terimakasih.

  7. ass.wr.wb… menyangkut penerimaan siswa/i baru tahun ajaran 2010/2011, mohon informasinya kapan pendaftaran & seleksi diadakan ya… terima kasih, semoga sukses & makin jaya SDN 13 Pola !!

  8. yg hrs di utamakan yg domisilinya dkt dgn skul dong,apalagi di skul itu dah ada kakaknya atau tmn di rmhnya,,,mohon diperhatikan,,,,saya tggl di bango,kecewa bila anak saya thn ini ga diterima,umur sdh 6 thn,baca tulis sdh bisa.

    • semoga saya bisa mengambil pelajaran waktu aku sekolah di sdn 13 pondok labu untuk diterapkan di sd gunung di kebumen

  9. Buat anak-anak kelas 6 selamat menempuh ujian praktek, UASBN, dan UAS semoga sukses dengan nilai yang memuaskan…..tetap semangat jaga kondisi biat tetap fit dan sehat, sebab kalau badan kita sehat bisa mengejakan ujian dengan tenang, jangan lupa berdoa semoga senantiasa selalu melindungi kalian semua amin.Mudah-mudahan angkatan tahun ini banyak yang masuk Smp Negri terutama smp favorit…….

Leave a comment